SEO 2018: Voice Search

SEO 2018: Voice Search

Saya berpendapat bahwa dengan anda memahami tentang voice search/pencarian suara, ini dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membantu para pencari menemukan dengan tepat apa yang mereka cari saat mereka mencarinya dengan pencarian suara.

SEO 2018: Voice Search
Analis Tren Google Webmaster John Mueller baru-baru ini meminta masukan mengapa para webmaster mencari Google untuk memisahkan kueri penelusuran suara di Search Console. Jika Anda seperti saya, ingin melihat penelusuran suara di Google Search Console, pastikan submit feedback Anda di Twitter seperti yang diminta oleh John.

SEO 2018: Voice Search
Saya memulai dari awal mobile SEO, di mana banyak orang berpikir pencarian mobile akan benar-benar berbeda dari pencarian desktop, padahal sebenarnya kurang lebih hampir sama. Jadi, saya melihat mengapa Mueller dan yang lainnya tidak mengerti mengapa pengguna Search Console ingin melihat kueri pencarian suara secara terpisah. Beberapa pertanyaan sama apakah mereka diketik ke komputer di desktop atau diucapkan ke Home Google.

Seperti yang sudah dikatakan, ada beberapa alasan yang sangat bagus untuk mendapatkan data pencarian suara. Mengoptimalkan pencarian suara memerlukan beberapa taktik yang sedikit berbeda dari SEO tradisional, dan memiliki wawasan tentang pertanyaan ini dapat membantu Anda memberikan pengalaman yang lebih baik bagi mereka yang mencari melalui suara.

Inilah tiga alasan yang menurut saya harus Anda lakukan:

1. Lebih banyak visibilitas pada Snippets

Salah satu hal menarik tentang Google Home adalah saat menjawab sebuah pertanyaan dengan informasi dari web, ini akan mengutip sumber informasi tersebut dengan menyebutkan nama situs web tersebut, dan ini akan mengirimkan sebuah link ke aplikasi Google Home pencari.

Saat ini, Google Home dan Google Assistant membaca snippets dari situs yang diberi peringkat di "posisi nol". Jika Anda melihat artikel yang dipublikasikan pada topik (sesuai dengan apa yang telah diindeks Google), Anda akan melihat bahwa jumlah artikel tentang cara mengoptimalkan Featured Snippets telah meningkat 178 persen dalam setahun terakhir:

SEO 2018: Voice Search
Memahami kueri penelusuran suara dapat membantu kita memahami jenis kueri yang menampilkan fitur snippets dengan lebih baik. Sebagai pemasar, kita dapat menggunakan waktu dan sumber daya untuk memberikan jawaban terbaik untuk fitur snippets terpopuler dengan harapan dipromosikan ke posisi nol.

Ini dapat membantu pemasar menggerakkan kredibilitas pada merek mereka saat Google membaca jawaban terbaik mereka kepada pencari, yang berpotensi mengarahkan trafik visitor ke situs dari aplikasi Google Home

Dan ini membantu Google karena mereka mendapatkan keuntungan saat fitur snippets memberikan jawaban yang baik dan pencari puas dengan hasil Google Home. Semakin baik layanan ini, semakin banyak konsumen yang akan menggunakannya - dan berpotensi membeli lebih banyak unit Google Home atau ponsel Android karena mereka menganggap layanan ini bermanfaat.

Jika fitur snippets ternyata buruk karena anda tidak mencoba untuk mengoptimalkan kueri tersebut, atau tidak ada snippets unggulan yang ditemukan dan unit Google Home harus meminta maaf karena tidak dapat membantu kueri tersebut.

Anda membutuhkan lebih banyak tanggapan untuk bersaing pada posisi nol, dan saya ingin membantu. Tapi pertama-tama, kita perlu tahu jenis pertanyaan apa yang biasanya memicu snippets unggulan dari penelusuran suara, dan karena itulah saya memerlukan data ini di Search Console.

2. Cara yang lebih baik untuk memenuhi permintaan konsumen dan query berdasarkan konteks

Saya melihat dua hal utama terjadi di masa-masa awal mobile SEO saat membandingkan kueri desktop dan seluler:

1.Pencari sering menggunakan kata kunci yang sama dalam penelusuran seluler yang mereka lakukan di penelusuran desktop; Namun, kata kunci tertentu lebih banyak digunakan pada pencarian mobile daripada pencarian desktop (dan sebaliknya).

2.Seluruh kategori kueri baru akan muncul saat pencari menyadari bahwa GPS dan fitur penelusuran seluler lainnya memungkinkan mereka menggunakan kueri yang tidak berfungsi di penelusuran desktop.

Contoh dari poin pertama adalah kueri seperti "jam toko" :
SEO 2018: Voice Search

Contoh yang kedua adalah kueri "near me / sekitar saya", yang telah berkembang dengan penelusuran seluler dan sebagian besar ada di setiap ponsel:
SEO 2018: Voice Search

Pertimbangkan hal ini dalam konteks pencarian suara. Ada beberapa jenis kueri yang hanya berfungsi di Google Home dan Google Assistant. 

Bagaimana ini bisa berguna bagi pemasar dan pemilik situs? Nah, sulit untuk mengatakan dengan tepat tanpa melihat datanya, namun pertimbangkan konteks di mana seseorang bisa menggunakan penelusuran suara: berkendara ke mal untuk mencari hadiah untuk liburan atau meminta Google Home jika toko di jalan masih buka. Apakah si pencari masih mengatakan, "Jam berapa mall tersebut buka?"

Google harus mempertimbangkan semua pertanyaan ini secara sinonim dalam kasus ini, namun dalam beberapa kasus, mungkin ada perbedaan yang signifikan antara perilaku pencarian suara dan perilaku pencarian yang diketik yang akan mempengaruhi bagaimana pemilik situs mengoptimalkan sebuah halaman.

Google telah memberi tahu kita bahwa penelusuran suara berbeda, karena 30 kali lebih mungkin menjadi kueri daripada penelusuran yang diketik. Dalam banyak kasus, ini tidak akan dapat ditindaklanjuti bagi pemasar. Dan untuk mengubah konten dengan benar untuk terhubung dengan pencari, pertama-tama kita perlu memahami perbedaannya.

Pada awalnya saya melihat bagaimana keluarga saya mencari di Google Home, saya menemukan perbedaan yang signifikan antara apa yang keluarga saya tanyakan ke Rumah dan apa yang saya tanyakan pada ponsel cerdas saya, jadi ada alasan untuk percaya bahwa ada kategori kueri baru dalam penelusuran suara yang relevan dengan pemasar agar kita tahu bahwa ada pertanyaan.

3. Memahami tingkat potensi iklan dan pengoptimalan untuk media berbasis voice search

Alasan terakhir untuk memperhatikan permintaan pencarian suara mungkin yang paling penting - baik bagi pemasar maupun Google.

Seperti penelusuran seluler di tahun 2005, saya tidak tahu berapa banyak orang yang menggunakan penelusuran suara di Google Home dan Asisten Google, jadi saya belum dapat mengetahui seberapa besar peluangnya atau seberapa cepat pertumbuhannya. Penelusuran suara ada di tahap "Awal" dari siklus teknologi, dan setiap pengoptimalan yang dilakukan untuknya sepertinya tidak akan menjangkau visitor utama. Karena saya tidak memiliki data yang bertentangan dengan Google atau Amazon, saya harus tetap menggunakan asumsi dan investasi ini di kemudian hari, bila dampak teknologi ini di pasaran kemungkinan akan berarti pengembalian investasi yang signifikan.

Jika saya memiliki data dari Google, saya dapat menggunakannya untuk membuat kasus yang lebih kuat untuk investasi awal daripada hanya menggunakan data survei saja. Misalnya, saya bisa mengatakan, "Lihatlah berapa banyak orang yang mencari kueri bermerek dalam pencarian suara dan mendapatkan hasil nol! Dengan menginvestasikan sumber daya dalam membuat prototipe untuk penelusuran Beranda dan Asisten Google, saya dapat memenuhi kueri navigasi yang saat ini tidak menghasilkan apa-apa dan menutup investasi saya. "Sebaliknya, karena saya tidak memiliki data dari Google, kasus bisnisnya hampir tidak kuat.

Google belum memonetisasi penelusuran suara dengan cara yang berarti, namun saat beriklan muncul di Google Home, jenis analisis ini akan menjadi lebih penting lagi.

Ya, kita dapat melakukan pengoptimalan tanpa mengetahui kueri kueri penelusuran suara, karena kita dapat melakukan pengoptimalan seluler tanpa mengetahui kueri mana yang merupakan kueri seluler; namun memahami pencarian suara akan membantu Google dan pemasar melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membantu pencari menemukan apa yang mereka cari saat mereka menggunakannya dengan suara.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.



COMMENTS

Tips dan Trik Android iOS Game_$type=two$height=auto$l=0$m=0$s=0$rm=0$show=home

Name

android-app-mod,7,android-game-mod,8,blogger,47,google-adsense,8,lifestyle,4,make-money,6,review-game,2,ro-idle-poring,10,seo-news,9,tech-news,27,templates-blogger,7,tips-dan-trik-game-android-ios,20,tips-dan-trik-seal-mobile,4,tips-dan-trik-seo,42,tips-dan-trik-tamer-frontier,6,tutorial-blogger,34,widget-blogger,6,
ltr
item
SevenAngel Technology: SEO 2018: Voice Search
SEO 2018: Voice Search
SEO 2018: Voice Search
https://4.bp.blogspot.com/-aO7KmU-R7Yg/WjfM6Fmx-fI/AAAAAAAABtE/Xf6ZuR8e65kvaUJo4KLLjctBwNdsNXo4ACLcBGAs/s320/SEO-2018-Voice-Search.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-aO7KmU-R7Yg/WjfM6Fmx-fI/AAAAAAAABtE/Xf6ZuR8e65kvaUJo4KLLjctBwNdsNXo4ACLcBGAs/s72-c/SEO-2018-Voice-Search.jpg
SevenAngel Technology
https://www.sevenangel.id/2017/12/seo-2018-voice-search.html
https://www.sevenangel.id/
https://www.sevenangel.id/
https://www.sevenangel.id/2017/12/seo-2018-voice-search.html
true
5561685931329761976
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy