Tips Membuat Artikel Dari Spongebob
Saya menyadari bahwa semua hal yang ingin Anda ketahui tentang cara membuat artikel untuk situs web Anda dapat diajarkan oleh SpongeBob SquarePants dan teman-temannya.

Saat Anda membuat artikel untuk newsletter, blog, atau situs web Anda, karakter mana yang paling Anda sukai?

Squidward:
Squidward B-O-R-I-N-G. Saat membuat artikel, apakah Anda seorang Squidward? Apakah Anda hanya mendapatkan kata-kata atau apakah Anda menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk menghibur visitor Anda? Luangkan waktu untuk membuat artikel Anda terkesan lebih unik dari pada ribuan artikel membosankan lainnya di luar sana dengan memasukkan cerita pribadi. Misalnya, artikel ini bisa berjudul "Cara Menulis Artikel yang Baik", tapi apakah itu lebih unik dari ratusan artikel lain tentang cara membuat artikel? Mungkin tidak.

Mr Krabs: 
Crustacean ini terfokus pada satu hal saja, menghasilkan lebih banyak uang. Hanya 1 tokoh di film spongebob yang selalu ada tanda dolar di matanya. Dia tidak memikirkan siapa pun, yang dia pikirkan hanya bagaimana dia bisa mendapatkan keuntungan. Apakah artikel Anda terfokus pada uang atau pembaca? Apakah Anda memberikan informasi atau apakah Anda mengincar uangnya saja, hanya memikirkan bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dari artikel yang Anda buat? Jika artikel Anda seperti iklan atau penuh dengan link afiliasi, Anda mungkin menulis seperti Mr Krabs.

Patrick: 
Teman terbaik SpongeBob, bintang laut, memiliki hati yang baik, tapi bukan makhluk paling cemerlang di laut. Apakah artikel Anda membuat Anda terlihat seperti ahlinya dalam bidang tersebut? Apakah Anda menyediakan artikel yang berharga atau hanya membuat artikel asal-asalan? Selalu periksa kesalahan-kesalahan ketik dan tatabahasa. Jika Anda ditantang oleh ejaan dan tata bahasa, menyewa Asisten Virtual atau Copywriter untuk mengoreksi artikel Anda. Atau pelan-pelan membuat artikel Anda seharian dan kemudian membacanya kembali sebelum Anda mengklik tombol "Post".

Plankton: 
Makhluk terkecil di laut. Dia akan melakukan apa saja dan menyakiti orang lain untuk mencuri pekerjaan orang lain . Tuliskan materi Anda sendiri. Jangan menjadi Plankton. Jangan menyalin karya orang lain, mengeditnya, dan mencoba untuk menyebarkannya seperti milik Anda sendiri. Itu tidak layak. Kerjakan pemikiran dan gagasan Anda sendiri. Plankton tidak pernah lolos dengan rencananya. Dia sedang merencanakan "Z" dan masih sedih karena kegagalannya dalam usahanya untuk mencuri formula rahasia tersebut.

SpongeBob: 
Pria kecil ini selalu berusaha melakukan hal yang benar, dan merupakan pekerja keras. Dia mungkin tidak selalu mendapatkan hasil yang dia harapkan, tapi dia bangkit kembali dan menangani pekerjaannya dengan semangat baru. SpongeBob bekerja sangat keras, dia adalah teman baik, dia selalu memikirkan orang lain, dan mencoba bersenang-senang dan tidak peduli dengan apa yang dihadapinya.

Meskipun ini adalah pelajaran konyol dalam pembuatan artikel, saya harap Anda mengingat pesan penting yang diajarkan teman-teman bawah laut kepada kita.

1. Jadilah penghibur. Tidak membosankan.

2. Menulis artikel untuk membantu orang lain, bukan dengan tanda dolar di mata Anda.

3. Cek ulang artikel Anda dengan hati-hati, dan berikan informasi berharga.

4. Tulislah materi Anda sendiri. Jangan salin orang lain.

5. Jadilah SpongeBob! Kerja keras dan tekun.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.
Axact

SevenAngel

Thanks for being here i genuinely appreciate it.Dont forget to follow,share and subscribe

Post A Comment: