Rahasia Artikel Blogger SEO Friendly

Menulis artikel SEO membutuhkan kemampuan menulis yang baik agar artikel menarik dan mudah dibaca. Penempatan strategis frase kunci dan kata kunci dalam teks dan masuknya hyperlink akan meningkatkan pembaca halaman Anda. Baca langkah-langkah berikut untuk mempelajari cara menulis artikel menggunakan Search Engine Optimization.

1.Artikel harus ditulis dengan baik, menarik, dan informatif. 
Anda harus menyajikan sudut pandang baru pada topik tertentu. Kaitan yang bagus di awal bersama dengan informasi berguna akan membuat orang ingin terus membacanya.

Sebuah artikel yang ditulis dengan baik dengan konten yang bagus akan menarik lebih banyak visitor, yang berarti banyak pembaca akan mengunjungi situs Anda. Hal ini membuat artikel Anda lebih menarik untuk menghubungkan pemasar (orang-orang yang menautkan situs mereka ke situs Anda) dan meningkatkan kemungkinan pengiklan yang ingin menggunakan halaman Anda untuk iklan mereka.

Mesin pencari Google memberikan bobot yang besar pada judul artikel dan blog. Itulah mengapa sangat penting bahwa frase kata kunci hadir pada judul sebagai bagian penting dari konten SEO yang efektif.

2.Buat daftar key phrases dan keyword untuk artikel Anda.
Hal ini penting agar Anda dapat memasukkannya ke dalam metadata template, yang merupakan bagian dari kode HTML.

Ini akan sangat membantu pembaca dan ranking Google jika artikelnya terbagi dengan subpos, karena pembaca lebih menghargainya bila bisa membaca artikel dengan mudah.Penting, kebanyakan orang yang menelusuri situs hanya membaca selewat di internet. Itulah sebabnya dengan subpos mereka cenderung menyelesaikan artikel dan tetap berada di halaman untuk waktu yang lebih lama.

Keyword dan Key Phrases adalah kata atau frasa yang akan digunakan orang untuk mencari informasi tentang topik yang akan Anda tulis. Misalnya, key phrases untuk artikel tentang pergerakan bisa berupa "penggerak" atau "pemuatan truk yang bergerak", sementara kata kunci bisa "bergerak", "relokasi,"

Keyword dan Keyword terdaftar oleh spider search engine yang merupakan skrip yang dikirim mesin pencari ke setiap halaman di Internet. Spider search engine melintasi halaman web dan situs web dan menganalisisnya untuk konten dan kualitas konten. Salah satu cara mereka melakukannya adalah dengan mendaftarkan keyword dan key phrase untuk menentukan subjek sebuah halaman; tetapi mereka juga mendeteksi seberapa sering setiap keyword atau key phrase digunakan, apakah sebuah halaman secara tata bahasa benar, dan jenis inbound dan outbound hyperlink mana yang ada. Hyperlink adalah link ke halaman lain yang relevan dengan topik Anda.

3.Tulis artikel anda
-Pastikan itu benar secara tata bahasa tanpa ada kesalahan ejaan.

-Berikan judul artikel Anda.

-Pecahkan menjadi paragraf pendek dengan subheader.

-Gunakan keyword dan key phrase yang paling penting, sebaiknya di kalimat pertama, dan di paragraf pertama.

-Jangan terlalu sering menggunakan keyword atau key phrase.

-Jika terlalu banyak keyword hadir pada konten, mesin pencari Google akan menganggap bahwa keyword itu isian. Jangan membuat kesalahan dan letakkan key phrase tersebut pada 155 - 200 kata

4.Sertakan hyperlink di artikel.
Hyperlink adalah link ke halaman web lain yang relevan dengan topik Anda. Anda dapat menyoroti kata atau frase dan menambahkan alamat web yang ingin Anda tautkan. Pastikan setiap link adalah website berkualitas yang menawarkan informasi dan navigasi yang mudah.

5.Membuat link ke artikel Anda.
Jika Anda telah menulis sebuah artikel bagus. Cukup bagikan link artikel baru Anda ke Facebook, Twitter atau Tumblr dan minta teman untuk share kembali.

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.
Axact

SevenAngel

Thanks for being here i genuinely appreciate it.Dont forget to follow,share and subscribe

Post A Comment: