Menulis Artikel Dan Memikat Pembaca Anda
Untuk mendapatkan nama Anda di luar sana, tulis artikel dan biarkan mereka bebas direproduksi (dengan kotak sumber daya yang mengarah kembali kepada Anda.) Artikel yang ditulis dengan baik dapat:

- membantu membangun profil anda

- menarik trafik visitor ke situs Anda, dan

- Bantu membangun database klien melalui e-kursus atau newsletter terkait.

Bagaimana Anda menulis artikel? Anda bisa menemukan konten - Bagaimana Anda bisa memikat pembaca tersebut dan membuat mereka kembali lagi?

Karena Anda dapat membuat dan mengedit sebuah artikel dan jangan lupa pikirkan apa yang ingin mereka ketahui.

Letakkan pembaca anda terlebih dahulu Beri mereka apa yang mereka inginkan dan mereka akan antri untuk membaca apa pun yang Anda hasilkan.

Inti untuk menulis artikel yang memikat pembaca Anda - apa pun topiknya - adalah sebagai berikut:

1. Apa yang di inginkan Pembaca Anda 
Anda mungkin tahu apa yang mereka inginkan karena Anda ahli di bidang ini. Jika Anda tidak tahu subjeknya dengan baik, Anda harus melakukan penelitian. Cari forum tentang topik Anda dan lihat apa yang sedang dibicarakan orang. Apa masalahnya? Dapatkah Anda memberikan jawaban?

2. Mulai dengan Perhatian
Bekerja pada pembukaan Anda. Cobalah untuk menghindari pertanyaan yang tidak benar seperti "Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa orang merasa sulit menurunkan berat badan?" Ini membosankan dan tidak menargetkan orang yang membaca artikel - apa yang mereka pedulikan tentang kesulitan "orang" telah menurunkan berat badan? Mereka peduli dengan masalah berat badan mereka!

Paragraf pembuka harus memberi sedikit penekanan

"Hei, ini tentang aku!"- "Ini bisa menjadi jawaban yang saya cari ..."

Contoh: "Pakar diet membuat semuanya terdengar mudah: menurunkan berat badan, yang harus Anda lakukan adalah mengeluarkan lebih banyak energi daripada yang Anda pakai. Hah! Jika memang sederhana, toko" Orang Besar "pasti gulung tikar. Bagi kita yang bosan dengan diet, gym, dan pertemuan kelompok yang membosankan, ada cara baru untuk mengatasi hal ini. Tidak perlu biaya banyak atau membuat Anda merasa kehilangan. "

3. Tulis Seperti yang Anda Bicara ... Lalu Edit!
Pembukaan sampel di atas menggambarkan pentingnya nada yang digunakan dalam artikel Anda. Anda butuh 'penekanan' agar layak dibaca.

Tulis artikel Anda dengan gaya alami yang mirip dengan percakapan biasa. Jika draf pertama terlalu informal - perbaiki saat Anda mengedit. Pembaca mungkin menginginkan fakta, tip, dan strategi, tapi mereka juga menginginkan hiburan!

4. End On A High
Sebagian besar artikel gagal! Penulis sering tidak tahu bagaimana mengakhiri sebuah nada optimis. Mereka berhenti atau datang dengan akhir yang basi seperti: "Jadi tunggu apa lagi? Mulailah hari ini!"

Awal dan akhir artikel Anda adalah bagian yang membuat kesan terbesar. Ciptakan perasaan antisipasi ... dan biarkan mereka merasa puas (atau bersemangat) saat Anda selesai.

Menawarkan saran untuk membantu memecahkan masalah memberi pembaca alasan untuk merasa optimis terhadap diri mereka sendiri. Jangan membuat janji ... tapi menawarkan harapan. Jika Anda memberi petunjuk tentang pemasaran atau bisnis, hitunglah hasilnya. Bereksperimenlah dengan menggunakan kutipan lucu, atau beri pembaca tindakan spesifik untuk memulai. Jadilah kreatif.

Inilah tip terakhir:
buatlah selembar sheet. Bagilah menjadi awal / tengah / akhir dan tambahkan lebih banyak strategi saat Anda memikirkannya. (Misalnya, dengan menggunakan tip di artikel ini, Anda mungkin menulis: ENDINGS - berakhir dengan harapan tinggi, menawarkan, menggunakan kutipan lucu, menyarankan tindakan untuk memulai.)

Lakukan ini, dan Anda akan menemukan artikel yang ingin dipublikasi oleh semua orang!

When you intend to do something innovative in life, people will tell you that you can not do it but when you prove that you can, the same person would ask you: How you did it? So don't give up and keep blogging humbly.
Axact

SevenAngel

Thanks for being here i genuinely appreciate it.Dont forget to follow,share and subscribe

Post A Comment: