11 Trik Meningkatkan Penghasilan Adsense

11 Trik Meningkatkan Penghasilan Adsense

Google Adsense mungkin cara termudah untuk menarik pengiklan dari seluruh dunia ke blog Anda. Kirimkan saja blog Anda ke Google untuk mendapatkan persetujuan. Jika Google menyukai apa yang dilihatnya, iklan Google akan menempatkan iklan kontekstual yang terhubung ke produk yang cenderung menarik bagi pembaca. Setiap kali pembaca mengeklik iklan tersebut, pengiklan membayar biaya kecil kepada Google, dan Google membayarnya ke Anda.
 

Lalu bagaimana cara meningkatkan penghasilan Adsense? 

Berikut adalah Tips dan Trik Google Adsense terbaik untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan dari program Google adsense.

1. Penting! mengikuti peraturan yang disebutkan dalam kebijakan Adsense. Anda akan selalu mendapatkan lebih banyak pendapatan dari Adsense dengan memainkannya secara bersih.2. Jangan pernah memodifikasi kode HTML Google Adsense.3. Jangan meminta teman atau pengunjung untuk mengklik iklan Google Anda. Jangan sertakan insentif apapun bagi pengguna untuk mengklik iklan. Jangan beri label iklan Google dengan teks selain "sponsor iklan" atau "iklan" atau tidak di isi nama sama sekali.

4. Jangan klik pada iklan Anda sendiri - Google jauh lebih pintar dari yang Anda kira. Jangan refresh berulang kali blog Anda secara berlebihan. Jika Anda ingin mengetahui tata letak iklan Anda dengan Google adsense.Gunakanlah Toolbox Google Adsense yang bisa diakses dari Firefox, IE dan browser lainnya untuk melihat iklan Google jenis apa yang akan tampil berdasarkan konten. 


5. Jangan letakkan iklan di Popup. 

6. Jangan memulai situs web "adsense spam" atau "home equity loan rates" hanya untuk menghasilkan uang dari klik yang tidak disengaja (kebetulan). Anda tidak akan pernah menghasilkan uang dari situs web "dibuat-untuk-adsense-saja" ini.

7. Untuk artikel singkat, CTR paling baik bila iklan ditempatkan tepat di atas konten.8. Untuk artikel panjang, CTR akan meningkat jika iklan ditempatkan di tengah konten.

9. Gunakan Iklan Teks Iklan Gambar karena pengguna mendapatkan lebih banyak pilihan. Jika Anda masih ingin menampilkan iklan gambar, pertimbangkan format iklan yang mendukung iklan gambar - Pilihlah yang berukuran 300x250 atau skycrapper berukuran 160x600 - atau keduanya.


10. Iklan Google tanpa warna background dan border selalu tampil lebih baik. Buat warna border dan background color sama seperti warna background halaman anda.
11. Menempatkan gambar di samping iklan atau iklan di atas membantu menarik perhatian pengguna.


Ingat, Andalah penentu tata letak iklan,bentuk iklan seperti apa. Bahkan Google pun tidak selalu memberikan saran terbaik. Misalnya, layout recommended, Google menyarankan agar memposisikan iklan di sisi kiri atas halaman Web sedangkan hasilnya nanti tidak maksimal.
Axact

SevenAngel

Thanks for being here i genuinely appreciate it.Dont forget to follow,share and subscribe

Post A Comment: