6 Hal yang bisa kalian post di blog pada saat kehabisan ide

6 Hal yang bisa kalian post di blog pada saat kehabisan ide

Sudah tidak diragukan lagi bahwa blog adalah hal dunia online.Di mana pun Anda buka web,blog ada di mana-mana seperti jamur,lalu apakah itu digunakan untuk keperluan pribadi atau bisnis?

Tapi untuk pemula,blog itu apa sih?Blog Ini bisa dibilang juga seperti buku harian di mana Anda dapat memposting pemikiran atau perasaan Anda atau apa pun itu.

Tapi tidak hanya itu saja,lewatlah sudah hari demi hari ketika mereka digunakan semata-mata hanya untuk alasan pribadi saja.

Di sisi bisnis,blog ini bisa menjadi alat yang sangat berguna untuk meningkatkan bisnis Anda, dan agar pelanggan Anda terus memperbarui produk dan infonya yang anda miliki.

Tapi jika Anda masih selalu bingung karena kehabisan ide dan anda pikir anda juga bukan penulis yang hebat, saya akan memberi Anda beberapa topik bermanfaat yang dapat Anda tulis untuk memberikan banyak alasan kepada visitor atau pelanggan Anda agar mereka terus bisa kembali ke blog Anda.

Berikut 6 Hal yang bisa kalian post di blog pada saat kehabisan ide

1. Berita
Oke, jadi mungkin itu dasarnya.Lagi pula, perusahaan atau bisnis Anda adalah alasan Anda memasang sebuah blog bukan? Tuliskan tentang produk yang Anda jual.Beri mereka sedikit keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan dan potensial untuk membelinya,dengan link kembali ke situs utama Anda untuk membaca keseluruhan surat penjualan.

Anda juga dapat menulis tentang pembaruan produk Anda.Poskan berita tentang industri tempat Anda berada,jika Anda menjual produk yang membantu orang mendapatkan peringkat search engine yang lebih baik,maka tulislah tentang berita search engine. Atau, jika Anda atau layanan Anda ditampilkan di TV, surat kabar, atau situs web terkenal, tulislah tentang hal itu. Jangan lupa untuk memposting seminar atau pertemuan dimana anda diundang.

2. Sejarah bisnis Anda
Mungkin yang ini sudah ada di situs utama Anda, tapi siapa yang peduli? Orang melupakannya. Mereka datang dan pergi dan kemungkinannya, saat mereka mengunjungi situs Anda, mereka tidak membacanya. Tuliskan tentang bagaimana Anda memulai, reputasi dan prestasi yang Anda dapatkan, dan penghargaan atau penghargaan yang Anda terima, dengan link ke situs Anda. 

Dengan cara itu Anda akan membiarkan mereka tahu mengapa mereka harus membeli dari Anda, dan bahwa Anda adalah orang sungguhan yang membangun bisnis dengan reputasi baik. Tambahkan beberapa profil karyawan jika Anda memiliki seseorang yang bekerja untuk Anda juga. Jika Anda memiliki statistik trafik atau situs yang bagus, itu juga layak disebut.

3. Customer's Feedback 
Ketika pelanggan yang sudah membeli produk anda dan mengirimkan email tentang bagaimana produk Anda membantunya,maka bagikanlah di blog Anda.Maka anda memberi alasan menarik bagi pengunjung untuk membeli produk tersebut dari Anda.

4. Web mingguan / bulanan
Sebutkan situs yang tidak bersaing dengan Anda namun yang bisa melengkapi tentang situs Anda. Jelaskan kepada mereka mengapa Anda menyukai situs tersebut.

Baca Juga:

5. Kontes, survei, hal sepele, kuesioner 
Jika Anda menjalankan kontes, pos ke blog Anda untuk mendorong pengunjung untuk bergabung. Dapatkan perhatian mereka dengan memasukkan hadiah, sedikit peraturan, dengan link kembali ke situs Anda untuk informasi lebih lanjut mengenai hal itu atau letakkan survei. Itu bisa memberi Anda informasi mengenai produk yang Anda jual dan bagaimana caranya Anda bisa mengembangkannya lebih jauh.

6. Tip of the day
Tuliskan tentang taktik baru yang Anda kembangkan atau sesuatu yang Anda pelajari dan ingin anda sempurnakan.

Kesimpulannya 
Apapun bisnis Anda, pasti selalu ada sesuatu yang ingin Anda catat. Cobalah.
Axact

SevenAngel

Thanks for being here i genuinely appreciate it.Dont forget to follow,share and subscribe

Post A Comment: